Thursday, December 13, 2012

Open Recruitment Anggota Periode Januari 2013

Persyaratan Pendaftaran Anggota Paduan Suara Mahasiswa UNNES:

Persyaratan:
- menyertakan foto copy kartu tanda mahasiswa UNNES yang aktif(maksimal Semester VI)
- menyerahkan foto pribadi berupa soft file (gaya bebas)
- foto copy piagam penghargaan/seminar/workshop/pelatihan yang berkaitan dengan musik (jika ada)
- pada saat audisi peserta wajib membawakan materi wajib yaitu "Mars UNNES" (unduh di sini) dan materi pilihan berupa "lagu bebas" (lagu pop, keroncong, dangdut, seriosa, classik, jazz, tembang, lagu wajib)
- meyertakan form pendaftaran online.

Tahapan Seleksi:
1. Mengisi form pendaftaran secara online di halaman http://unneschoir.blogspot.com/p/pendaftaran.html sebelum tanggal 5 Januari 2013.
2. Melakukan daftar ulang pada tanggal 5 Januari 2013 di gedung UKMP lt.2 ruang paduan suara, pukul 16.00-20.00 WIB dengan menyerahkan berkas persyaratan dan uang pendaftaran sebesar Rp.5000,00.
3. Seleksi diadakan dalam 2 tahap yaitu : tahap 1 adalah tes kemampuan musikalitas dan entertaining (menyanyikan materi wajib dan materi pilihan) selanjutnya tahap ke 2 adalah tes wawancara.
4. Test kemampuan musikalitas akan diadakan pada tanggal 6, 11, dan 13 Januari 2013 (pembagian pelaksanaan audisi dapat dilihat pada tanggal 5 januari 2013 di web)
5. Proses seleksi dilaksanakan oleh tim seleksi PSM UNNES.
6. Keputusan hasil penerimaan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, pengumuman hasil seleksi tes musikalitas akan diumumkan di web pada tanggal 15 Januari 2013.
7. Seleksi wawancara dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 januari 2013 (seleksi wawancara hanya ditujukan kepada mereka yang lolos seleksi musikalitas).
8. Keterangan lebih lanjut dapat diakses melalui website http://unneschoir.blogspot.com


*) dihimbau kepada seluruh pendaftar baru agar selalu update di web karena informasi-informasi akan selalu kami update melalui web

12 comments:

  1. kalau KTM nya ilang boleh pake kartu ATM tidak?

    ReplyDelete
  2. Boleh,
    Tanda pengenal sebagai mahasiswa UNNES :)

    ReplyDelete
  3. kmaren pas ndaftar tidak keluar halaman selanjutnya alias redirecting error tapi pendaftaran onlinenya sudah berhasil...
    tadi saya sudah coba daftar lagi tapi NIM saya sudah terdaftar padahal saya sendiri belum tahu nomor pendaftaran saya nah itu gimana ???

    ReplyDelete
  4. buka link ini

    http://unneschoir.blogspot.com/p/cetak.html

    masukkan NIM anda dan lanjutkan klik "cetak"

    ReplyDelete
  5. pas di klik cetak, NIM anda tidak ditemukan gitu trus gimana? sebelumnya ngisi form pas diisi pengalaman musikalitas malah ga bisa, kalo ga diisi trus suruh download pdf mas/mbak. Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  6. mas/mba,,saya coba daftar kok ga jadi yah? apa sudah ditutup pendaftarannya?

    ReplyDelete
  7. dwi ratna
    mungkin sistem sedang error, coba di ulang lagi..

    ReplyDelete
  8. surya.
    masih buka sampai tanggal 4.

    :)

    ReplyDelete
  9. mau ndaftar tapi udah tutup apa belum yah?

    ReplyDelete
  10. maaf admin, saya mau tanya. saya sudah mendaftar online. dan selanjutnya tinggal daftar ulang saja, tapi saya tidak sempat menyerahkan berkas2nya pada tgl yg ditntukan dikarenakan saya masi berada di luar kota. saya baru ingat kalo skrang daftar ulangnya. apa boleh berkas2nya menyusul sekalian pada saat audisi nanti? terimakasih

    ReplyDelete
  11. Monica dan marie
    Iya boleh, :)
    Untuk info update terus di web ya (y)

    ReplyDelete