Sunday, October 29, 2017

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI OPREC VOC 2017



PADUAN SUARA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
VOICE OF CONSERVATION
OPEN RECRUITMENT ANGKATAN 2018

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI 2017

Selamat malam anggota baru PSM UNNES Voice Of Conservation.
Setelah melalui rangkaian yang proses yang panjang. Berikut ini kami sampaikan hasil dari seleksi yang telah dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017 serta seleksi susulan pada Selasa, 17 Oktober 2017 yang dapat dilahat pada laman berikut https://drive.google.com/open?id=0ByXkP4w1B-h_M0JUQ1d4TWJjSlU . Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti alur seleksi dengan baik serta panitia yang bertugas dengan penuh tanggung jawab serta kepada seluruh juri yang terlibat dalam agenda seleksi pada tahun 2017.

Kepada peserta yang namanya tercantum maka peserta dinyatakan LOLOS sedangkan peserta yang namanya belum tercantum dinyatakan BELUM LOLOS. Selamat kepada peserta yang lolos seleksi PSM UNNES Voice Of Conservation 2017 dan yang belum dinyatakan lolos tetap semangat dan kami tunggu partisispasi teman-teman di tahun depan.

Demikian pengumuman kami sampaikan. Apabila terdapat informasi yang kurang jelas bisa ditanyakan pada narahubung terkait. Terima Kasih.

NB : Bagi peserta yang dinyatakan LOLOS, apabila terdapat kesalahan penulisan nama ataupun jurusan. Silahkan konfirmasi ke narahubung yang tercantum.

Narahubung :
081904321411 (Pepe)

VOC
We Sing We Win

No comments:

Post a Comment