Friday, December 8, 2017

Passion Harmony Performance 2017

Selamat Sore Laskar Muda Pejuang Nada

Gimana kabarnya ??? Pasti baik bukan 😀.
Mengingatkan ya besok ada hari bersejarah bagi kamu,, iya kamu keluarga baru VOC. Sebab besok adalah hari H Passion Harmony Performance 2017. So seluruh keluarga baru wajib hadir dalam acara PHP 2017.

📆 Sabtu, 9 Desember 2017
⏰ 05.30 s.d. selesai
🏠 Ruang E11 Lantai 1 Ruang Seminar Teknik Elektro, Fakultas Teknik, UNNES

PHP ini adalah acara yang kami persiapkan dengan penuh cinta untuk kamu laskar muda pejuang nada. Terlebih lagi akan datang salah satu arranger terbaik se-Indonesia yang akan memberikan materi tentang paduan suara yang pastinya akan berguna bagi kamu. Selain itu akan tampil penampilan menarik yang telah mengharumkan nama Indonesia untuk kalian semua.
So jangan lupa dan persiapkan diri kalian untuk acara besok ya???

Cocard bisa diunduh disini http://bit.ly/2y7H2Na

More Info :
081904321411 (Pepe)
085640880433 (Vincent)

VOC !!!

🎶We Sing We Win 🎶

2 comments:

  1. assalamualaikum wr.wb,
    saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI BAYUAJI atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI BAYUAJI pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
    waktu itu saya. kira bohongan. karna saya sudah perna kena tipu. dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI BAYUAJI
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS
    AKI BAYUAJI di nomor hpnya (:_0_8_5_3_9_9_9_5_9_0_2_8_:)
    AKI memang memiliki ramalan GAIB”
    yang dijamin 100% tembus atau
    silahkan anda buktikan sendiri…!!!
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET
    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ thanks roomnya ¨`»
    . .(¸. • sobat’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’

    ReplyDelete